Toko Sparepart Kursi Roda (Grosir dan Eceran)

Menjual sparepart kursi roda secara grosir memang ada. Tetapi jarang sekali. Biasanya beberapa toko penjual alat kesehatan khususnya kursi roda, yang ingin memperlengkapi toko tersebut dengan sparepart kursi roda.  

Sparepart kursi roda yang rusak diganti dengan sparepart kursi roda yang dibeli di toko kursi roda setempat. Transaksinya adalah jual dan beli barang, tidak ada layanan untuk memasangkan sparepart tersebut. 

Karena terpaksa, proses pemasangan sparepart yang dibeli, akan dilakukan sendiri, tentu atas bantuan orang lain yang dianggap bisa memasangkannya. Itu pun harus menggunakan kunci khusus peralatan kursi roda. Jika tidak, dapat berakibat merusak body kursi roda tersebut. 

Secara empiris, pembeli sparepart kursi roda lebih senang membeli sekalian dipasangan ke kursi roda yang bersangkutan. Memang ada ongkos pasang dan servis kursi roda secara keseluruhan, agar nyaman dipakai. 

Permintaan grosir sparepart kursi roda lebih sedikit, dibandingkan dengan sparepart kursi roda eceran. Umumnya, pembeli sparepart kursi roda adalah anggota keluarga pengguna kursi roda.

Mereka bisa membeli online sparepart kursi roda tersebut. Sebelumnya memilih sparepart kursi roda apa. Setelah mendapatkan sparepart kursi roda, juga harus diperhatikan ukuran dan bentuk sparepart kursi roda tersebut. Sebab, jika tidak, banyak orang yang sudah membeli, ketika meminta bantuan untuk memasangkannya ternyata salah beli. Jadi, tidak bisa dipasangkan.

Solusi yang kami berikan adalah menggunakan sparepart kursi roda yang tepat. Sedangkan sparepart yang salah beli, kita beli dengan harga kesepakatan bersama.

Karena itu, masih banyak anggota keluarga pengguna kursi roda membeli sparepart kursi roda dan sekaligus memasangkannya. Tidak ada istilah salah beli sparepart. Maksudnya ingin murah, malah jadi bertambah mahal. 

Untuk keterangan, silakan hubungi Sinshe Hans di handphone atau wa 0819 3261 8088.

Postingan populer dari blog ini

Sumber Komponen Sparepart Kursi Roda

Kerangka Kursi Roda

Ban Belakang Kursi Roda Mati Ukuran 12 Inchi